Maandag 06 Mei 2013

Kata Inspirasi Sejarah Ilmuwan

Steven Spielberg : Hidup kita meningkat hanya bila kita mengambil kesempatan-kesempatan, dan resiko pertama dan paling sulit yang dapat kita ambil adalah jujur dengan diri kita sendiri

Walter Anderson : Pertanyaan tentang hidup anda. Hanya andalah jawabannya. Masalah hidup anda hanya anda solusinya

Jo Coudert : Aku tak tahu kapan aku akan sukses didalam hidupku. Aku hanya tahu bahwa aku pasti akan sukses

Anais Nin : Apa yang kita berikan kepada orang lain, akan kembali kepada kehidupan kita.

Edwin Markham : Ketunggalan tujuan adalah salah satu pokok utama keberhasilan dalam hidup, tak soal apa tujuan seseorang.

John D. Rockefeller Keberhasilan sesuai dengan potensi anda. Itu saja. Bangunlah dengan senyum dan sambut kehidupan.. jalanilah, nikmati, cecaplah, cium dan rasakan.
kata kata inspirasi Warren Buffet : Tindakan adalah tiga perempat kehidupan kita dan itulah bagian yang paling penting

Matthew Arnold : Saya mempelajari kehidupan pria dan wanita besar, dan saya menjumpai bahwa pria dan wanita yang mencapai puncak adalah yang melakukan pekerjaan yang ada ditangannya, denga segala enrgi, semangat dan kerja keras yang mereka punya.

Harry S. Truman : Ada dua pilihan utama didalam kehidupan. Menerima kondisi-kondisi apa adanya, atau menerima tanggung jawab untuk mengubahnya.

Denis Waitley : Jika anda berpikir hidup tidak mudah maka begitulah jadinya. Jika anda berpikir hidup itu mudah dan berlimpah ruah, maka begitulah jadinya.lalu apa pilihan anda ? Orang yang membuat keberhasilan dalam hidup adalah orang yang siap sedia melihat tujuannya dan melangkah menujunya dengan tak pernah goyah.Itulah pengabdian.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking